Iklan

About

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news

BlackBerry akan meluncurkan BBM untuk Android dan iOS




Seberta (Seputar Berita Kita) – CEO BlackBerry Thorsten Heins mengumumkan bahwa produk messenger andalan-nya akan tersedia dalam platform Android dan IOS dalam waktu dekat.  Ini menjadi sebuah langkah besar bagi BlackBerry mengingat BBM merupakan fitur paling kuat dan menarik bagi para pengguna BlackBerry.
“Platform BB10 sangat menarik dan mendapat respon yang bagus dari pengguna, dan ini saatnya BBM akan menjadi sebuah platform layanan pesan instan yang independen”  kata  Heins seperti dikutip dari Techcrunch langsung dari ajang BlackBerry Live.
Sejauh ini, layanan pesan instan antar platform menempatkan WhatsApp dalam urutan teratas dan rasanya akan menjadi pekerjaan yang besar bagi layanan pesan lainnya untuk bersaing. Belum lagi persaingan dengan layanan pesan instan lain seperti Facebook Messenger, Line, WeChat, dll.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul BlackBerry akan meluncurkan BBM untuk Android dan iOS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://seberta7.blogspot.com/2013/06/blackberry-akan-meluncurkan-bbm-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, June 24, 2013

Belum ada komentar untuk "BlackBerry akan meluncurkan BBM untuk Android dan iOS"

Post a Comment